. . .

Bupati Pesawaran Harapkan Semarak Pesawaran Jadikan Momentum Sosialisasi Capaian Pembangunan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN -Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengaharapakn dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pesawaran ke-11 yang dikemas dalam “Semarak Pesawaran 2018” bisa menjadi momentum sebagai sosialisasi capaian pembangunan.

Menurut Dendi Ramadhona bahwa adanya semarak Pesawaran ini bukan saja sebagai momentum ajang sosialisasi capaian pembangunan juga sebagai ajang promosi potensi yang dimiliki Kabupaten Pesawaran kepada investor lokal maupun luar Kabupaten Pesawaran, publik maupun masyarakat umum sebagai konsumen dan pelaku dunia usaha atas produk-produk unggulan, bisnis perkembangan teknologi dan industri wisata yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Nah,momentum ini bisa dijadikan ajang sosialisasi capaian pembangunan dan ajang promosi potensi wisata dan saya yakin melalui ajang ini roda perekonomian di Kabupaten Pesawaran akan semakin meningkat dan apa yang telah kita peroleh saat ini menjadi sebuah awal menuju Pesawaran yang lebih baik,”kata Dendi pada saat pembukaan Semarak Pesawaran 2018 di Lapangan Pemkab setempat Jumat (27/7/2018) malam.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga menjelaskan bahwa Kabupaten Pesawaran di usia yang ke-11 ini, sudah selayaknya maju dan dapat sejajar dengan kabupaten/kota yang terlebih dahulu maju tentunya dengan usaha dan kerja keras serta dukungan dari seluruh pihak dan masyarakat Kabupaten Pesawaran .

“Tentunya dengan usaha dan kerja keras selama ini serta dukungan dari seluruh pihak dan masyarakat Kabupaten Pesawaran saya yakin apa yang telah kita lakukan dan kita peroleh saat ini menjadi sebuah awal menuju Pesawaran yang lebih baik,”ucapnya

Dengan mewujudkanya lanjut Dendi tentunya kita harus terus berbenah, kita harus bekerja keras dalam membangun fasilitas-fasilitas infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat dan menyukseskan program utama Pemerintah Pesawaran sebagai tujuan utama dalam menggerakkan perkonomian rakyat.

“Keberhasilan para pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya baik di Kabupaten Pesawaran maupun di kabupaten lain akan memberikan dampak positif yang besar terhadap perekonomian masyarakat,”ujarnya.

Dengan demikia lanjut orang nomor satu di kabupaten Pesawaran ini pendapatan masyarakat akan meningkat, lapangan kerja akan terbuka luas dan berbagai usaha terkait akan tertarik pula untuk berkembang. Perekonomian akan memiliki landasan yang lebih kuat dengan mengembangkan sumber daya lokal, hal ini sesuai dengan visi kami yaitu : “Bersama Masyarakat Pesawaran Mewujudkan Cita-cita Luhur, Mewujudkan Kabupaten Pesawaran Yang Maju, Makmur Dan Sejahtera”.

“Saya berharap kepada masyarakat Pesawaran dan pengunjung pameran diharapkan dapat memberikan masukan, saran, pendapat dan kritik yang sifatnya membangun kepada penyelenggara Semarak Pesawaran 2018 ini mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pesawaran yang sama-sama kita cintai ini,” kata Dendi.

Diketahui dalam acara pembukaan Semarak Pesawaran 2018 ini dihadiri oleh Zulkifli Anwar selaku anggota DPR-MPR RI,gubernur lampung M. Ridho ficardho dalam hal ini diwakii oleh Teresia Sormin selaku stap ahli bidang pemerintahan, bupati dan wakil bupati Pesawaran ,ketua DPRD Pesawaran dan seluruh OPD Kabupaten Pesawaran. (ydn)