Bupati Lantik 28 Anggota BPD

0
680
views

TRANSLAMPUNG.COM, SUKADANA-Bupati Lamtim Chusnunia Chalim melantik 28 anggota BPD yang baru di PAW dari 18 desa dari sembilan kecamatan di Kabupaten Lampung Timur, Hadir dlm acara tersebut, wakil bupati lamtim Zaiful Bukhori, anggota DPRD lamtim, Sekda, staf ahli bupati, para asisten, para SKPD, Camat, para kepala desa, tokoh masyarakat,pemuda dan para awak media cetak dan online.

Chusnunia mengatakan, selamat bertugas bagi seluruh anggota BPD yang baru dilantik dan baru diambil sumpahnya semoga dengan dilantiknya saudara-saudara akan mampu memberikan hal positif hal yang baik untuk kesejahteraan Lamtim.

Dengan meningkatkan pelayanan prestasi kerja aparat desa yg berkualitas, BPD adalah bagian dari pemerintah desa, dalam mendampingi kepala desa. Chusnunia Chalim juga mengatakan hari ini kita dalam pemerintahan bapak jokowi danJK kita didaerah dikabupaten lamtim melalui pemerintah daerah saya dan Zaiful Bukhori diperintah kan, bahkan semua daerah diseluruh indonesia, mari kita ber sama – sama membangun daerah kita ini mulai dari desa.

Melalui anggaran dana desa(ADD) dan Dana Desa(DD) anggaran dari pusat. Semakin tahun semakin meningkat seluruh anggaran desa seluruh indonesia dibangunkan nya didesa.

Aparat dan aparatur desa sangat dibutuhkan dalam menjalan kan roda pemerintah desa, terutama BPD sangat ber peran penting dalam membantu kepala desa dan aparatur desa dalam melaksanakan kan pembangunan didesa nya masing-masing.

Diakhir sambutan nya Chusnunia Chalim mengatakan kalau ada permasalahan yang ada didesa cepat laporkan kepemerintah daerah kabupaten lamtim seperti contoh nya kelangkaan pupuk, dan sebagainya.(r9)