. . .

Bupati Lamtim Harap Dukungan dan Doa Restu dalam Memimpin Lampung Timur Kedepan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, SUKADANA – Komunitas atau perkumpulan Asparagus (Aspirasi Lora dan Gus) dengan Koordinator KH. Abdul Wahab Yahya (Gus Wahab) dari Jombang, Jawa Timur melakukan silaturrahmi ke Kabupaten Lampung Timur.

Silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Jumat (19/7).

Sebelum singgah di Kabupaten Lampung Timur, sebelumnya perkumpulan ini telah melakukan silaturrahmi ke sejumlah pondok pesantren (ponpes) yang ada di Sumatra Selatan.

Saat silaturahmi tersebut diketahui bahwa Asparagus merupakan singkatan dari Aspirasi Lora dan Gus. Artinya tempat atau wadah berkumpulnya putra putra kiai, yang mempunyai motto menjaga tradisi dan menjalin silaturahmi.

Perkumpulan ini pun tidak hanya berasal dari Jawa Timur saja namun juga dari daerah-daerah lainnya seperti Jawa, Madura dan NTB.

Dalam sambutannya mewakili Asparagus, menyampaikan bahwa asparagur mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk Bupati Lampung Timur yang baru Zaiful Bokhari.

“Kami mengapresiasi, mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk pak Zaiful Bokhari, mudah-mudahan dalam memegang amanah dari masyarakat ini selalu mendapatkan taufik, hidayah dan maunah dari Allah SWT, dan seluruh staf yang mendampingi dapat selalu mendukung dan jika ada kekeliruan dapat selalu mengingatkan”.

Mengamini apa yang disampaikan, Bupati yang baru saja di Lantik kemarin itu berharap dukungan dan doa restu dalam memimpin Lampung Timur kedepan.

“Mohon dukungan dan doa restu dari para kiyai, para lora atau gus sekalian untuk bisa memimpin Lampung Timur ini secara aman, kondusif serta kami yakin dan percaya bahwa berkat dukungan dan kerjasama antara pemerintah, TNI, Polri forkopimda, dan juga masyarakat, sinergitas untuk membangun Lampung Timur ini akan berjalan dengan lebih baik”.

Sebelum mengakhiri penyampaiannya, tak lupa pula Zaiful tetap mengharapkan kritik, saran dan masukan terutama dari para kiyai agar lebih baik dalam membangun Lampung Timur.

“Memberikan tausiah dan nasehat kepada para Pemimpin wajib hukumnya karena pemimpin ini harus selalu diingatkan. Seperti yang saya sampaikan saat tasyakuran kemarin, kritik, saran, masukan dari seluruh elemen masyarakat terutama dari para kiyai itu sangat dibutuhkan karena tanpa hal itu tidak ada artinya apa-apa, karena semua itu dalam rangka membangun Lampung Timur ini menjadi lebih baik”.

Dalam menerima kunjungan yang juga menghadirkan Koordinator Asparagus Lampung Timur Gus Fuad Amin, dan 31 anggota ASPARAGUS lainnya itu, Zaiful tidak sendiri, ia didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan. (ris)

error: Content is protected !!