Bupati Lampura Kecewa Kepala SKPD “Malas” Turun

0
74
views

TRANSLAMPUNG.COM, KOTABUMI-Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara menyayangkan kepada beberapa para Kepala SKPD yang tidak turun ke bawah untuk melihat keadaan Lampura baik disiang hari maupun dimalam hari.

Disampaikankan Bupati saat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan tingkat Kabupaten mengatakan, adalah untuk berkumpul dan membicarakan apa yang menjadi permasalahan yang ada di Kabupaten Lampura.

Selain itu untuk lebih menjalin kekompakkan, karena Lampura tidak akan maju jika para pejabat dan masyarakatnya tidak saling kompak.

“Jadi jangan sampai masyarakat tidak mengetahui program program pemerintah, karena kepala SKPD nya tidak pernah turun kebawah untuk menjelaskan,” ucap Agung.

Karna bila ada masalah sekecil apapun, itu harus segera dicarikan jalan keluarnya, misalnya seperti bila ada lampu jalan yang mati agar segera dilaporkan, agar penerangan terus berjalan, karena dengan lampu jalan mati akan menimbulkan tindak kejahatan di malah hari.

Dalam membangun Lampura yang paling susah adalah merubah mainset, baik pejabat maupun masyarakat. Maka dari itu, ayo kita lakukan perubahan yang besar dimulai dari perubahan yang kecil.

“Ayo bergerak bersama-sama untuk merubah Lampura menjadi lebih baik” ucapnya

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Sri Widodo, sebagai pejabat kita dituntut untuk bertanggung jawab atas jabatan yang telah kita terima, karena itu merupakan sebuah amanah yang harus dijalani dengan sebaik-baiknya. Bukan hanya kebersihan, kedisplinan, tapi kinerja pelayanan terhadap masyarakat itu yang paling utama.(eka)