. . .

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim Melakukan Pencoblosan di TPS 007, Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, WAWAY KARYA – Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim melakukan pencoblosan di TPS 007, Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya, Rabu (17/04/2019).
Ia datang bersama Suaminya Erik, Ibundanya Hj. Kholisoh serta adik bungsunya Nur Sazaro. Nunik dan suami terlihat mengenakan setelan pakaian dengan warna senada yaitu warna abu-abu dengan sentuhan motif batik. Sang ibu memakai gamis warna hitam dengan motif bunga, sementara adiknya yang akrab dipanggil sasa menggunakan setelan atasan kemeja putih dan rok berwarna coklat.
TPS 007 berlokasi tidak jauh dari kediaman pribadi dari Bupati Lampung Timur tersebut. Sebelum menggunakan hak pilihnya, wanita bertubuh tinggi itu ikut antre bersama warga lain untuk menunggu giliran.
Momentum itu ia manfaatkan untuk menyapa para tetangganya.
Diketahui bahwa sang suami belum selesai mengurus kepindahan ke Lampung sehingga ia hanya berhak untuk menggunakan hak pilihnya mencoblos presiden saja.
Nunik mengimbau kepada warga yang masih dirumah untuk segera datang menggunakan hak pilihnya. Proses demokrasi ini, kata Nunik, sangat penting untuk masa depan bangsa.
Sebagaimana yang ia sering sampaikan saat melakukan peninjauan sebelumnya.
“Pesta demokrasi ini sejatinya adalah untuk melahirkan pemimpin-pemimpin yang baik, yang tepat demi kelangsungan bangsa indonesia ini”. (ris)

error: Content is protected !!