. . .

Bupati Lambar Geram, Minimnya Kehadiran Kepala OPD Saat Bukber

image_print

TRANSLAMPUNG. COM, LAMBAR
-Bupati, kabupaten lampung barat (Lambar) mengeluhkan minimnya kehadiran sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dalam kegiatan buka bersama (Bukber) yang telah diagendakan oleh Humas Pemkab setempat. Selasa (28/05).

Menurut, H.Parosil Mabsus kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan media, tapi malah tidak dihadir oleh OPD dan merupakan tindakan yang kurang baik.

“Kepada jajaran agar kejadian tersebut tidak akan terulang lagi. “Ini catatan pak Sekda, untuk apa kita undang media, undang pendamping PKH dan pekon, kalau kita selaku pengambil kebijakan malah tidak hadir. Jadi saya berharap kejadian ini tidak akan terulang lagi,” pintanya.

Sementara dalam sambutannya, Parosil memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya buat media masa di Lambar atau insan pers yang telah setia mempublikasikan program-program Pemkab Lambar.

“Kalau ada yang kurang pas terkait program yang kami jalankan, kami siap menerima kritikan dari kawan-kawan media, agar program yang kita jalankan akan lebih epektif, bermanfaat dan terasa,” jelas Parosil.

Selain itu, Parosil juga menyadari apa yang telah dilakukan oleh Pemkab lambar tidaklah selalu baik dan sempurna. Apa yang kita lakukan mungkin menurut kami sudah tepat dan baik, tapi menurut pandangan media berbeda dan banyak kekurangan.

“Seperti misalnya program PKH yang kurang tepat sasaran, dengan adanya kritik dari media kami berharap bisa lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (Sf)

error: Content is protected !!