Bupati Hadiri Musrenbang

0
540
views

TRANSLAMPUNG.COM, LAMTIM-Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim Musrenbang di Kecamatan Bumi Agung yang dilaksanakan di Balai Desa nyampir Kabupaten Lampung Timur, Rabu (22/2).

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Lampung Timur Maryono dari partai PKB, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Tarmizi, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi David Ariswandy, Keuangan dan Pembangunan, para SKPD, Camat Bumi Agung, Kapolsek Bumi Agung, Koramil Bumi Agung, para kepala desa sekecamatan bumi agung, tokoh adat, agama, masyarakat, pemuda dan para awak media elektronik, online dan media cetak serta para masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Lamtim Chusnunia Chalim mengatakan, sangat berterima kasih kepada anggota DPRD yang telah hadir diacara musrenbang ini, memang harus hadir anggota DPRD Lamtim saat setiap diadakannya Musrenbang biar nyambung, untuk duduk bersama di tengah-tengah masyarakat untuk merencanakan pembangunan segala proritas, mengenai usulan kepala desa nyampir M. Yusuf dan masyarakat nyampir.

Dia berjanji akan merealisasi pembangunan jalan tersebut yang berlokasi didepan kantor balai desa nyampir hingga sampai perbatasan pasar way areng desa Mulyo Asri.

Chusnunia juga mengatakan, di Kabupaten Lamtim ini kaya dengan hasil bumi. Tambang bumi, hutan, pantai, dan keaneka ragaman flora dan fauna.

“Kalau kita bisa mengelola itu semua, pasti masyarakat lamtim akan sejahtera semua, jadi mari kita sama-sama untuk mengelola potensi alam tersebut,” ujarnya.

Chusnunia mengatakan pemerintah kabupaten lamtim akan diundang dari negara jerman sebagai tamu kehormatan disana, untuk memperlihat kan dan menampil kan seni budaya lampung disana, seperti tari- tarian dan lain-lain.(r7)