. . .

Bupati Dendi Ajak Masyarakat Berdoa Untuk Masyarakat Lombok dan Bali

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN-Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengajak seluruh masyarakat kabupaten pesawaran agar bersama sama berdoa supaya masyarakat pesawaran mendapat perlindungan dari Allah SWT.

Hal ini di ungkapakan orang nomor satu di kabupaten pesawaran seusai melaksanakan melaksanakan shalat Idul Adha 1439 H bersama masyarakat Desa Maja, Kecamatan, Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran yang di laksanakan di Masjid Nurul Mubin  kecamatan setempat Rabu ( 22/8/2018).

Dendi Ramadhona juga berharap kepada masyarakat pesawaran selain berdoa agar mendapat perlindungan dari Allah SWT ,dirinya juga mengajak untuk masyarakat untuk bersama -sama mendoakan masyarakat indonesia terutama masyarakat Lombok dan bali yang saat ini tertimpa musibah.

“Untuk itu, mari kita do’akan agar saudara-saudara kita diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah saat ini dan kita berharap agar saudara kita di lombok dan bali mendapat ketabahan ,”kata Dendi Ramadhona.

Diketahui dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha tahun ini Bupati Pesawaran dan wakil bupati pesawaran melaksanakan sholat Idul Adha berbeda tempat.Untuk Bupati Pesawaran melaksanakan  Sholat bersama masyarakat Masjid Nurul Mubin Desa Maja Kecamatan Marga Punduh.

Sedangkan Wakil Bupati Pesawaran Eriawan berbenda tempat dalam pelaksanan Sholat Idul Adha Eriawan melaksanakan Sholat  Idul Adha bersama masyarakat di Masjid An Nur, Dusun Talang Baru, Desa Gedung Gumanti, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

Seuasai melaksanakan sholat Idul Adha Bupati dan wakil Bupati pesawaran mengadakan Open House di rumahnya di nasya Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedong Tataan,  Kabupaten Pesawaran. (ydn)

error: Content is protected !!