Bupati dan Wakil Kelilingi 14 Kecamatan

0
217
views
CINDERAMATA: Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya memberikan cideramata kepada para tokoh agama

TRANSLAMPUNG.COM, WAY KANAN- Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan Wakil Bupati Edward Anthoni melakukan silaturahmi Ramadhan keliling 14 Kecamatan di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya didampingi Kapolres AKBP Budi Asrul Kurniawan ,S.IK, Dandim 0427/WK Letkol.Inf.Uchi Cambayong serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Ketua TP PKK Dessy Afriyanti Adipati, anggota Tim I Silaturahmi Ramadhan pemerintah Kabupaten Way Kanan dan Camat Kasui bersilaturahmi ramadhan dan berbuka puasa bersama di Masjid Al Ikhlas Kampung Jaya Tinggi, Rabu (7/6)

Pada kesempatan itu Raden Adipati Surya mengajak masyarakat merenungkan makna Ramadhan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dalam upaya membentuk insan yang memilikikepribadian yang kuat dan sabar.

“Kita semua berharap kehadiran bulan ramadhan akan mampu membentuk manusia-manusia yang kuat  serta mampu membentuk keperibadian yang tangguh dan tidak mudah putus asa. Nilai inilah yang harus kita bangun saya yakin dengan ketangguhan itu, kita akan mampu mewujudkan cita-cita dan idealisme kita dalam mencapai kesejahtaraan yang hakiki,”  kata Bupati.

Pada kesempatan itu  Raden Adipati Surya menyerahkan Bantuan Kepada Masjid Al Ikhlas, serta memberikan santunan kepada anak yatim untuk wilayah kecamatan Kasui

Sementara itu secara terpisah di hari yang sama, bertempat di di Masjid Baitul Rahman kampung Wono Harjo itu, Wakil Bupati Edward Antony bersilaturahmi Ramadhan dan berbuka Puasa dengan masyarakat Di Kecamatan Bumi Agung.

Kunjungan Edward Antony tersebut didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu, Drs Aminudin, Anggota Tim II dan Camat Bumi Agung serta Wakil Ketua TP PKK Thurismawaty Edward Antony .

Dalam pidatonya Wakil Bupati Kelahiran 08 Oktober 1960 itu menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kualitas Keimanan, serta mendukung berbagai program pemerintah.

“Diperlukan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan, karena konsep idealisme itu tidak mungkin dapat di capai tanpa adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Way Kanan,” ucap Edward Antony.

Pada kesempatan itu Edward Antony  di dampingi Staf ahli Bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik Achmad Gantha, Asisten bidang pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Abu Kori, menyerahkan Bantuan Kepada Masjid Baitul Rahman dan Bantuan Sembako kepada Masyarakat kurang Mampu di Kecamatan Bumi Agung.(yhs)