. . .

Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Berikan Dua Ekor Sapi Kepada Warga

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN -Perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H tahun ini Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan wakil Bupati Pesawaran Eriawan memberikan masing -masing satu ekor Sapi kepada masyarakat untuk di jadikan Qurban di tahun ini.

Untuk pemberian satu ekor Sapi atasnama pribadi Bupati Pesawaran ini langsung di serahkan oleh Dendi Ramadhona secara simbolis kepada panitia Qurban seusai pelaksanaan Sholat Idul Adha di Masjid Masjid Nurul Mubin Desa Maja Kecamatan Marga Punduh Rabu, (22/8/2018).

Begitu juga dengan  wakil Bupati Pesawaran Eriawan memberikan  satu ekor sapi atasmana pribadinya langsung di serahkan secara simbolis kepada panitia Qurban di Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

Menurut Kepala Badan (Kabag) Kesejahteraan Sosial (Kessos) Pesawaran Razak mengatakan, pada Idul Adha 1439 H Pemkab Pesawaran, menyembelih sebanyak enam  ekor sapi dan 16 ekor kambing.

“Kalau secara keseluruhan, Pemkab Pesawaran memotong hewan kurban ada 6 ekor sapi dan 16 ekor kamping nah untuk Qurban tahun Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan masing -masing satu  sapi kepada warga atas nama pribadi,”pungkasnya. (ydn)

error: Content is protected !!