. . .

Bupati Dan Rombongan Sambangi Kompleks Perkantoran, Iwan: Tahun Mendatang Diselesaikan.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.

Setelah mengikuti Apel Perdana pasca Hari raya idul fitri 1440 H. Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad bersama sejumlah pejabat teras pemkab setempat sambangi Kompleks Perkantoran Dinas Perkimta pada (10/6/2019).

Menurut Asisten II Syakib Arsalan yang ditulis dalam laman Facebook nya menyampaikan. Alhamdulillah, selesai Halal Bihalal, Bupati bersama Wakil Bupati, Sekda dan seluruh Pejabat Tinggi se-Tubaba melakukan ramah tamah.

Selanjutnya, serombongan tersebut melakukan kunjungan kerja ke Kompleks Perkantoran di Tiyuh (Desa) Panaragan Kecamatan Tulangbawang Tengah tepatnya Dinas Perkimta Tubaba.

“Konsep Rumah Kaca yang menyatu dengan Alam Sekitar, Insya Allah jika sudah selesai 100% Kompleks ini juga dapat menjadi Icon Konstruksi Bangunan Tubaba.” Kata Syakib saat dikutip translampung.com.

Menanggapi itu melalui pesan whatsapp nya. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tubaba Iwan Mursalin menyatakan. Menggunakan APBD 2020 Pemkab akan menyelesaikan bagian perencanaan fasum dan interiornya untuk seluruh Gedung perkantoran yang rencananya akan dipergunakan untuk Kantor Dinas Pertanian, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perkimta, yang saat ini  telah dahulu menepati meski belum 90 persen rampung pengerjaannya.

“Insya Allah tahun mendatang, seluruh ruangan tiga gedung perkantoran akan diselesaikan semua. Ini kan hanya tinggal 25 persen saja yang akan kita kerjakan. Sementara terkait pertamanan itu akan ditangani langsung oleh dinas Perkimta.” Imbuhnya (Dirman).

 

 

error: Content is protected !!