Bupati Agus Minta PU Provinsi Segera Perbaiki Jalinbar

0
146
views

TRANSLAMPUNG.COM, PESISIR BARAT – Bupati  Agus Istiqlal meninjau lokasi terjadinya bencana alam, di Pekon (Desa) Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Kamis (12/10).

Dalam kunjungannya tersebut, Agus mengatakan bahwa akan dilakukan pembenahan Jalan Lintas Barat (Jalinbar) yang terputus total secepatnya. “Sesegera mungkin jalan jalinbar akan diperbaiki, tinggal menunggu pihak PU Provinsi yang membidangi,” ujarnya.

Mengingat cuaca saat ini tergolong ektreme, jadi kita tunggu hingga cuaca mulai membaik baru akan dibenahi. Karna bila kita benahi saat ini kita semua tidak mengetahui apakah ada atau tidaknya banjir susulan.

“Akan tetapi, kalau untuk jembatan alternatif akan segera di buat supaya masyarakat bisa mudah untuk beraktivitas kembali, dan sebelum di buat memakai perahu yang di sediakan oleh pihak BPBD,” terangnya.

Selain itu juga, Agus, mengatan bahwa pihak Pemerintah daerah sudah Menghubungi pihak PU Pusat dan PU propinsi guna pemberitahuan terkait Bencana alam yang berakibat putusnya jalan penghubung Antar provinsi.

“Saya menghimbau kepada masyrakat agar bisa lebih waspada dan mengantisipasi terjadinya banjir susulan,” tandasnya. (r7)