. . .

Bupati Agung Lantik Pejabat Eselon II, III, dan IV

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG UTARA – Sebanyak 219 pejabat eselon II, III, dan IV dilantik oleh Bupati H Agung Ilmu Mangkunegara, diruang tapis kantor Pemda setempat, rabu (30/01/2019)

Para pejabat eselon yang dilantik terdiri dari pejabat eselon II sebanyak enam (6) orang, pejabat eselon III sebanyak 81 orang dan pejabat eselon IV sebanyak 132 orang.
Pelantikan itu berdasarkan keputusan bupati lampung utara nomor 821.21/08/II/38CPU/2009. tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama eselon (II), keputusan bupati lampung utara nomor 821.22/09/II/38CPU/2019. tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan administrator eselon (III), keputusan bupati lampung utara nomor 821.23/10/II/38CPU/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan pengawas eselon (IV) di lingkungan pemerintah kabupaten lampung utara.
Dalam sambutannya Bupati Agung  menjelaskan dalam melakukan evaluasi, kita akan memberikan waktu mereka misalnya tiga sampai lima bulan kita akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bekerja menunjukan eksistensi menunjukkan kemampuan mereka.
” Tetapi janji saya walaupun mereka baru dilantik tetapi ketika mereka tidak sesuai dengan harapan saya,  tidak sesuai dengan harapan masyarakat,  dan tidak sesuai dengan tupoksi mereka, malas-malasan ya mereka berhenti,” tegasnya
Lebih lanjut dikatakan Bupati, mereka yamg dilantik hari ini, adalah pilihan atas kinerja mereka selama ini, oleh karena nya, setelah pelantikan ini segera beradaptasi, segera laksanakan yang namanya perintah dalam aturan dan jangan lambat dalam bekerja,  karena rakyat menunggu bakti kita, jadilah pelayan pelayan rakyat yang benar benar melayani rakyat. Pungkasnya (Iwan/ek)
error: Content is protected !!