. . .

Bupati Agung Buka Muscab III Apdesi Lampura

image_print
KOTABUMI – Bupati Lampung Utara H Agung Ilmu Mangkunegara membuka Musyawarah Cabang ke III Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Lampung Utara Priode 2019 – 20124 Di Gedung GSG Islamic Center, Senin (26/11/2018)
Muscab ke III untuk memilih ketua Apdesi Lampura priode 2019 -2024 tersebut diikuti oleh tiga kandiat yaitu, Kepala Desa  Buring Edwar Saputra, H Sulki Kepala Desa Sinar Jaya Dan Kepala Desa Mulang Maya Alwan.
Dalam kesempatan itu Bupati Agung menyampaikan, muscab untuk memilih ketua apdesi priode berikutnya adalah hal yang dilalui oleh setiap organisai. Dan mereka yang maju harus mempunyai visi dan misi yang jelas.
” yang terpenting proses muscab berjalan dengan baik, Dan setiap kandidat harus punya visi dan misi yang jelas untuk memajukan organisasinya dan Kabupaten Lampung Utara khusunya,” ucap Bupati
Dan saya harap, siapapun nantinya yang terpilih, Itu dapat memunculkan ide ide untuk membangun desanya dan Kabupaten Lampung Utara. pungkasnya
Nampak hadir dalam kegiatan terebut, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, Plh Sekda Sofiyan, OPD, Para Kabag, Dan Kepala desa seluruh Lampung Utara. (Iwan/ek)