. . .

Bupati Adipati Lantik 20 Pejabat Struktural

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Bertempat di Gedung Serba guna Pemkab Way Kanan, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, melakukan pelantikan terhadap 21 Pejabat Struktural dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, yang terdiri dari 3 Pejabat Eselon II dan 17 Pejabat Eselon III, Kamis (10/01/2019).

Bupati Raden Adipati Surya
mengatakan bahwa pemerintah membutuhkan Aparatur yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan.

“Rotasi, Mutasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi, proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi, yang akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya,” kata Adipati.

Oleh karena itu lanjutnya, pelantikan ini hendaknya dilihat sebagai hal yang wajar dan biasa. “Jabatan yang diberikan ini harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja, dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Way Kanan,” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Edward Antony, Ketua DPRD Nikman bersama jajaran Forkompimda Plus, Sekretaris Daerah Kabupaten , Saipul dan para pejabat dilingkungan Pemkab Way Kanan. (Rls/Migo).

error: Content is protected !!