. . .

BUMPekon Waringinsari Barat Ikuti Lomba Tingkat Provinsi

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU –  Badan Usaha Milik Pekon (BUMPekon) Waringinsari Barat Sari Rejeki Kecamatan Sukoharjo mewakili Kabupaten Pringsewu  dalam ajang Lomba Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) tingkat Provinsi Lampung yang penilaiannya dilakukan 02 Agustus 2018 mendatang.

“Saat ini kita tengah melakukan pembenahan dan pembinaan BUMPekon dalam rangka persiapan penilaian Lomba BUMDes Tingkat Provinsi  Lampung,” tutur MALIAN AYUB  Kepala Dinas PMP Selasa (24/7), di Kantor BUM Pekon Waringinsari Barat tersebut.

MALIAN mengatakan, lomba BUMDes merupakan momentum yang baik bagi Kecamatan Sukoharjo untuk kemajuan Pekon Waringinsari Barat ke depan.

“Saya rasa ini kesempatan yang baik bagi Pekon Waringinsari Barat untuk berbicara banyak di ajang lomba nanti,” ucapnya.

Sejauh ini, kata KASMINI selaku Kepala Bidang Pemberdayaan yang mendampingi Kepala Dinas PMP bahwa Pengurus BUMPekon telah bekerja maksimal dan terus melakukan berbagai upaya dalam menggali kreativitas warga pekon.

“Kami sebagai pembina bersama sama seluruh elemen tentu sangat bangga atas apa yang dicapai BUMPekon yang bergerak di usaha simpan pinjam, pembuatan sandal jepit pakai nama dan pemasangan KWH Listrik ini,” pungkasnya. (rez/hkw)