. . .

Bulan Ramdhan,Jajaran Dir Narkoba Polda Lampung  Amankan Tersangka Kepemilikan Barang Haram

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Tim opsnal dan tim sidik unit 1 subdit II  Dit Res Narkoba Polda Lampung bertepat di bulan Suci Ramadhan berhasil mengamankan Wendi, salah satu warga JL Hayam Wuruk Kedamayan Kota Bandar Lampung  atas kepemilikan Narkoba jenis Shabu.

Menurut Direktur Narkoba Polda Lampung Kombes Pol  Shobarmen bahwa penagkapan Wendi ini berdasarkan lidik dari anggota unit opsnal unit I subdit II dilapangan, pada  jumat 24 mei 2019 sekira pukul 00.30 wib dibilangan  Urip sumoharjo no. 44 way halim permai bandar lampung,  tepatnya di kost -kos yang dihuni oleh tersangka.

”Nah,tim opsnal melakukan penyelidikan dan setelah memastikan bahwa barang bukti sabu dan tersangka yang sudah dibuntuti oleh tim opsnal subdit 2 ada di tkp maka tim melakukan penggrebekan dan  penggeledahan dirumah tersangaka dan ditemukan beberapa barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu di dalam brankas yang diletakan di kamar tersangka ini”,kata Shobarmen Sabtu, ( 25/5/19).

Kombes Pol Shobarmen mejelaskan bahwa tersangka Wendi saat ini telah diamankan disubdit II direktorat narkoba polda lampung untuk dilakukan pengembangan berikut barang bukti berupa 1 bungkus teh cina yang diduga didalamnya berisi narkotoka jenis sabu, 5 bungkus klip bening yang diduga shabu, 1 buah timbangan digital, 1 bungkus besar plastik klip, 1 buah dompet yang berisikan identitas, serta 1 buah brangkas Berat bruto Shabu diperkirakan  kurang lebih seberat 2 kg,(ydn)

error: Content is protected !!