. . .

BRI Cabang Bandarjaya Serahkan Hadiah Toyota Avanza

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, TERBANGGIBESAR – Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabahnya, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bandarjaya menyerahkan hadiah Grandprize Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode pertama Maret-Agustus 2018, Jumat (12/10).

Hadiah Grandprize satu unit Mobil Toyota Avanza E MT tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Bandarjaya Teguh Agung Prihadi, didampingi Kepala Unit BRI Poncowati Joni Irwandi kepada Fidiyati, nasabah BRI Unit Poncowati, Terbangibesar.

Pemimpin Cabang BRI Bandarjaya Teguh Agung Prihadi, mengatakan penarikan undian telah dilaksanakan di Taman Cerry Glompong, Bandarjaya pada tanggal 22 September 2018 yang lalu dan dihadiri ratusan nasabah dari 20 unit, satu KCP dan satu cabang BRI yang ada di Lamteng. “Ini sebagai bentuk rasa terimakasih kami kepada para nasabah yang sudah loyal, hari ini kami menyerahkan langsung hadiah simpedes periode satu. Terimakasih kepada para nasabah yang sudah mempercayakan kepada kita. Menabung di BRI,” kata Teguh, Jumat (12/10).

Bagi nasabah yang belum beruntung di periode pertama, akan diikutsertakan kembali pada pengundian PHS periode ke II Tahun 2018, yaitu periode 01 September 2018 – 28 Februari 2019. Di mana, BRI juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik yang akan di undi pada 16 Maret 2019 mendatang, yaitu Grand prize satu unit Mitsubishi Xpander GLX 1.5 MT. Selain itu ada juga Hadiah Utama I berupa 12 Motor Honda Beat POP ESP CW. Hadiah lainnya berupa 12 Televisi LED 43 Inch Merk LG, 19 Televisi LED 32 Inch Merk LG,19 Lemari Es 2 Pintu Merk Sharp, 20 Audio Merk Polytron, 20 Mesin Cuci 2 Tabung Merk Sharp.

“Untuk para nasabah, mari tingkatkan saldo dan menangkan hadiahnya. Di samping itu kami juga sudah memiliki jaringan agen BRI Link untuk mempermudah proses transaksi. Jadi masyarakat bisa lebih mudah untuk meningkatkan saldo, meski jarak tempuh tempat tinggalnya jauh dari kantor unit BRI,” jelasnya.(rls/jar)

error: Content is protected !!