Brakk… Motor Tabrakan, Kornea Mata Rusak

TRANSLAMPUNG.COM– Kecelakaan hebat dua sepeda motor terjadi di jalan raya Tiyuh Candra Mukti, tepatnya didepan SDN 2 Candra Mukti Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kedua sepeda motor yang diduga “adu kambing” tersebut masing-masing Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Adi Sunarko (27) warga Tiyuh Mulya Kencana Kecamatan Tuba Tengah dan sepeda motor Honda jenis Matic yang dikendarai oleh Andi Abdi Prihandoyo (34) alamat Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar.

Kecelakaan pada Sabtu (4/3) sekitar pukul 13.30 WIB itu menyebabkan kedua pengendara mengalami luka parah, sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Asy-Syifa Medika, Daya Asri Kecamatan Tumijajar untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun, salah satu korban yakni Andi terpaksa dirujuk ke RS Immanuel Kota Bandar Lampung untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut, karena berdasarkan keterangan dari RS Asy-Syfa, Andi terluka parah di bagian kepala yaitu pelipis luka berlubang sehingga darah korban terus mengalir keluar. Parahnya lagi kornea matanya juga rusak.

Sementara itu, satu korban lainnya yakni Adi terluka di bagian pelipisnya sehingga mendapatkan jahitan sebanyak 17 jahitan. Namun, meskipun direkomendasikan oleh RS Asy-Syifa untuk dirujuk ke rumah sakit lain, korban dan pihak keluarga lebih memilih untuk perawatan Atas Permintaan Sendiri (APS) atau dibawa pulang ke rumah dan melakukan pengobatan sendiri.

Warga sekitar lokasi kecelakaan mengaku tidak melihat langsung kejadian tersebut. “Tidak tahu, karena saat melihat ke lokasi, mereka sudah terkapar di jalan,” ujar Fauzan
seperti dilansir dari radarlampung.co.id (grup translampung.com). (33) dan Deni (40) satu warga di lokasi kejadian. (fei)

News Reporter