. . .

Bocah Kembar Tewas Tenggelam

image_print

Di Kubangan Sedalam Dua Meter

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Warga Kampung Girijaya, Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, digemparkan dengan tenggelamnya bocah kembar berusia lima tahun di sebuah kubangan bekas galian batu, Senin (12/3).

Bocah kembar itu bernama Deni Saputra dan Dena Saputra. Keduanya buah hati pasangan Samudi (38) dan Desi (37). Deni dan Dena ditemukan tewas sekira pukul 14.27 WIB dalam keadaan mengapung di kubangan tersebut.

Menurut keterangan paman korban bernama Syahrani (30), keponakannya itu sudah meninggalkan rumah sejak pukul 10.00 WIB.

“Tadi itu pergi, katanya sih main, sembari mencari ayahnya yang dulu pernah bekerja di tempat belah batu itu,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (12/3).

“Tadi yang evakuasi itu bapaknya, dia marah-marah ke saya kok tega ponakan-nya sampai kayak gitu, ya saya bingung, saya baru dengar kabar tau-tau begitu jam 2 lebih,” sambungnya.

Berdasarkan pengakuan Ketua RT setempat Pramono, Deni dan Dena tenggelam di lokasi proyek Perumahan Griya Langkapura.

“Ini proyek calon perumahan Wijaya, cuma sebelum dibuat perumahan, kita angkutin batunya,” ucap pria berusia 41 tahun itu.

Sementara Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol Hapran Rambank mengatakan, peristiwa tersebut murni kecelakaan dan orang tua korban menolak untuk diotopsi.

“Ya ini murni kecelakaan, keluarga korban juga menolak untuk diotopsi, mereka ini tenggelam di kubangan bekas galian batu, ya sekitar kurang lebih 2 meter dalamnya,” tandasnya.

Jenazah bocah kembar tersebut telah dimakamkan di dekat rumah duka yang berjarak kurang lebih 20 meter. (jef/hkw)