. . .

BNNP Lampung Sita 2,7 kg Sabu

image_print

Kepala BNNP Lampung Tagam Sinaga. Foto Melida Rohlita/Radarlampung.co.id/tnn

 

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Tim BNNP Lampung berhasil menyita 700 gram sabu milik HS (32) warga Tanjungkarang saat akan diantar dan 2 Kg sabu milik Dwi. Alhasil peluru menyarang dikaki keduanya di depan SMK Perintis Palapa, Bandarlampung, (8/10).

Dengan menggunakan motor vespa miliknya, HS yang menunggu seseorang itu langsung diamankan petugas saat digeledah barang bawaannya terdapat sabu tersebut.

Kepala BNNP Lampung Tagam Sinaga didampingi Plt Kabid Pemberantantasan BNNP Lampung Richard PL Tobing mengatakan, bahwa tersangka merupakan target yang sudah lama diincar.

“Seperti biasa dia ini kita amati sudah lama, pas waktu mau transaksi kita tangkap dengan terpaksa kita tembak mau kabur soalnya,” katanya saat press rilis di Kantor BNNP Lampung, Senin (15/10).

Tidak lama berselang (Lanjutnya), pada tanggal 11 juga menangkap dua komplotan Dwi warga Jakarta dan HS warga Bandarlampung residivis kasus yang sama kemudian meninggal di tempat.

“Kasus ketiga ini, tim memantau tersangka berangkat bis jurusan Kalideres-Palembang, nah saat tiba di Lampung (Way Halim), langsung dijemput sama temen nya si RH ini,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam pengejaran kedua tersangka ada drama perlawanan dari tersangka RH yang membonceng tersangka Dwi dan menabrakan motor kepada petugas hingga luka.

“Ini merupakan pengejaran terakhir kami, karena anggaran nya tidak ada. Kemudian jika ada kejadian didepan mata maka akan kita serahkan kepada Polda atau Polresta,” tandasnya. (mel/apr/tnn)

Caption

error: Content is protected !!