BNI Kini Hadir di Dayamurni, Tulangbawang Barat

0
1528
views
Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) hari ini direncanakan akan buka secara resmi Bank Negara Indonesia (BNI) dikelurahan daya murni, kec. Tumijajar kabupaten setempat.
Hal tersebut dilakukan selain ‎upaya mendekatkan pelayanannya PT. Bank Negara Indonesia (Persero) terhadap warga Tubaba. Pastinya, hal itu guna memperluas jaringan salah satu di Kabupaten Tubaba. Untuk kedepan Bank BNI tersebut  akan dipusatkan dikelurahan Daya murni.‎ Peresmian pembukaan tersebut ditandai dengan pengguntingan pita. Dilakukan langsung oleh Bupati Umar Ahmad, SP.
 
” dengan diresmikan cikal bakal pusat Bank BNI di Daya murni ini, semoga akan dapat berdampak positif bagi warga umumnya, khususnya memudahkan para nasabah bank selama ini.L Kata Umar saat di jumpai Trans Lampung di sela acara peresmian Bank BNI pada (19/4/) Kemarin.
 
Sementara itu Asmorohadi, selaku pimpinan wilayah palembang didampingi jefri dinata, mengatakan.dengan beroperasinya kantor kas ini semoga dapat memberikan kemudahan kredit maupun jasa perbankan lainnya sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Tubaba.
 
” rencananya untuk kedepan para nasabah perbankan bukan hanya akan mencari bank yang sehat tetapi nasabah juga mengharapkan profesionalisme pelayanan jajaran pada bank tersebut. Pastinya itu ‎dengan pelayanan yang baik serta kenyamanan yang diberikan kepada nasabah pasti akan berpengaruh pada kemajuan suatu bank. perlu diketahui, keberadaan Bank BNI di Tubaba saat ini, ‎adalah urutan ke 97 Se-provinsi Lampung.” Kata Jefri. (dirman)

LEAVE A REPLY