. . .

BKD Tubaba Umumkan Peserta SKB CPNSD.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.

Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, segera melansir Pengumuman Hasil seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS 2018 pada  Senin sore 3 Desember 2018 atau paling lambat Selasa 4 Desember 2018.

Menurut Kepala Bidang Pengadaan, Pengangkatan dan Diklat BKD Tubaba Syahlan, mendampingi Kepala BKD setempat Drs.Lekok,MM saat dijumpai diruang kerjanya pada Senin (3/12) Sekitar pukul 11:30 WIB mengatakan.

” Insyaallah, informasi dari Pusat Formasi untuk Tubaba sudah selesai, tinggal menunggu beberapa Kabupaten. Kalau untuk Provinsi Lampung semua selesai hari ini, ya hari ini juga (Senin 3/12/2018) kita umumkan, sebab pengumumannya  bersama.” Kata Syahlan saat dijupai translampung.com diruang kerjanya.

Syahlan mengatakan beberapa Kabupaten yang sedang di persiapkan untuk pengumumannya yakni Kabupaten Tulang Bawang, Lampung Utara dan Kota Bandar Lampung.

” Pengumumannya nunggu keputusan BKD Provinsi, dan nanti bisa dilihat di Wabsite BKD Tulang Bawang Barat.” Katanya.

Lanjut dia, berdasarkan passing grade untuk Kabupaten Tubaba, ada 486 orang yang masuk SKB dan yang menentukan kelulusannya adalah BKN.

Selain itu, dari hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Tubaba terdapat 127 orang yang lolos, tetapi ada  5 orang peserta yang tidak lolos passing grade.

” Dari 127 orang pesrta yang lolos SKD hanya 122 orang yang lolos ikut SKB. Masalah lulusnya itu ditentukan oleh pusat, dan kekurangan formasi yang kosong pun yang menentukan adalah Panitia Pusat, penentuan itu berdasarkan perengkingan, kecuali kalau tidak ada yang melamar atau kosong.” Ibuhnya (Dirman)