BKD Lampung Masih Lakukan Pendataan SK

0
501
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG-Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung belum bisa menjelaskan kapan akan dilakukan rolling baik susulan maupun jilid III. Hal ini disebabkan masih di lakukan pendataan SK pada roling Jumat (9/2).

Kepala BKD Lampung Zaini Nurman mengatakan, proses pendataan tersebut masih dilakukan membutuhkan waktu. Sebab, SK tersebut masih dlakukan pengandaan sebanyak 1040 yakni dari eselon III 269 orang dan eselon IV 771 orang.

“Begini, sampai saatini kami masih melakukan pembuatan copy SK nya. Tapi tekennya kan harus satu persatu. Jadi ya membutuhkan waktu,” jelasnya.

Dia memperkirakan, pencopian data tersebut bisa memakan waktu sampai dua minggu lebih, menyesuaikan dengan tugasnya dan tugas pak Gubernur.

“Ya kalau kira-kira seperti itu lah. Kan, punya tugas yang lain juga,” jelasnya.

Mantan Kepala DInas Kelautan dan Perikanan Bandarlampung ini mengatakan, belum bisa memastikan apakah serampung nya langsung bisa dilakukan roling susulan atau dilakukan roling jilid III Pememprov.

“Kalau itu saya belum berani meskipun itu prediksi saja. Selain melakukan pendataan ini, kami juga kan mesti menyusun siapa yang layak dalam jabatan UPTD nanti,” jelasnya.

Sementara itu, Kabid Pengembangan Pegawai Rendi Reswandi mengatakan paling tidak untuk roling jilid III, masih akan dikomunikasikan secara intens dengan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.

Sebab, persoalan pejabat teknis di lingkunagn UPTD harus berdasarkan bidang kilmuan dan track record pejabatat tersebut. Sebab, jika hal tersebut tidak dilakukan, maka akan mengganggu hasil kerja yang dilaksanakan nantinya.

“Kita sedang mengkaji data-data yang ada mulai dari level Dinas sampai ke UPTD. Tidak mungkin asal masukkan saja. Kemudian juga kami juga mengantisipasi kesalahan-kesalahan data seperti kemarin,” jelasnya.(tnn)