. . .

BKD Diduga Tebang Pilih, Terkait Pengumuman CPNS

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR – Badan kepegawaian daerah (BKD) kabupaten pesisir barat (Pesibar) diduga membeda-bedakan reting media terkait pemesanan iklan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

Menurut sekretaris BKD, Syahrial Abadi mengatakan bahwasanya pemesanan pengunguman CPNS tersebut hanya dipesankan kepada media yang bertarap Nasional. “Iya pemesanan pengumuman tersebut hanya untuk yang bertaraf nasional saja, dan tidak untuk yang lainnya,” ujarnya, kepada translampung.com, Senin (1/10) via telpon.

Disinggung mengenai koran yang ada di kabupaten Pesibar merupakan sama tarafnya, Syahrial menjelaskan bahwa koran mereka sudah terlebih dahulu dan merupakan rejeki mereka. “Itu merupakan rezeki mereka dan belum untuk rezeki koran lain, jadi belum bisa,” jelasnya, mengelak.

Mirisnya lagi ditanya mengenai anggaran untuk pemesanan iklan pengumuman tersebut dia enggan menjelaskan dan berdalih tidak mengetahui anggaran tersebut. ” Nah kalau masalah anggaran saya tidak tahu, tapi mungkin itu belum rezeki koran kamu. Dan semua sudah dicover dua koran tersebut, baik untuk pengumuman formasi dan pengumuman hasil test CPNS tersebut,” tandasnya dengan meng-ahiri telpon selulernya. (r7)