. . .

Bidang PNFI Disdik Lamsel, serahkan bantuan peralatan sekolah untuk anak PAUD.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA – Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan, kembali menyerahkan paket bantuan bagi anak-anak korban tsunami di Wilayah Kecamatan Kalianda dan Rajabasa.

“Untuk bantuan kali ini khusus untuk anak-anak sekolah Paud. Jika sebelumnya kami (Disdik lamsel-red) telah menyerahkan bantuan peralatan sekolah untuk anak SD dan SMP. Untuk yang ini anak anak Paud,” kata Dicky Yuriki Kabid PNFI, mewakili Kepala Disdik Lamsel Thomas Amrico, saat dihububungi Translampung.com, Minggu (27/1/2019).

Dijelaskan Dicky, bantuan tersebut berupa peralatan sekolah mulai dari buku, pena, tas dan sepatu. Semua paket bantuanya sudah diserahkan kepada yang berhak menerima.

“Selain itu juga, kami menyerahkan bantuan uang tunai,” jelas dia.

Mudah-mudahan bantuan peralatan sekolah ini, ditambahkan dia dapat memberikan semangat serta motivasi anak-ana Paud untuk tetap belajar disekolah pasca terjadinya tsunami yang dialami mereka beberapa pekan lalu.

“Bantuan ini juga, sebagai rasa kepedulian Disdik Lamsel terhadap anak anak Paud dan juga lembaga non formal (Paud-red) yang tetap semangat untuk terus menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar,” ujar dia.(Johan)

error: Content is protected !!