Biadab, Bapak Rudapaksa Putri Kandung 3 Kali

0
704
views

WONOSOBO – Perilaku El (40) sebagai seorang ayah sekaligus orangtua, sungguh bejat. Pria beruban asal Pekon Waypanas, Kecamatan Wonosobo, Tanggamus itu diperbudak nafsu birahi lantaran mengaku sudah empat bulan sang istri, S (52), tak melayani kebutuhan biologisnya. Bukan berarti, perbuatan bejat bapak tiga anak itu meniduri NN (16) yang tak lain adalah darah-dagingnya sendiri bisa dibenarkan.

Ironisnya selama 2014, tersangka sudah tiga kali merudapaksa putri sulungnya. Dia beraksi manakala sang istri bekerja di kebun kakao milik keluarga itu. Waktu-waktu senggang pada siang hari ketika sang istri keluar dari rumah itulah yang dimanfaatkan tersangka.

Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora, melalui KBO Reskrim Ipda. Insan Husaini membenarkan, polres menerima laporan tindak pidana pemerkosaan dari istri tersangka. Laporan masuk ke polisi pada Rabu (2/3) lalu.
Lantaran sang istri memergoki tersangka mencoba mengulangi aksi bejatnya untuk kali keempat, pada Selasa (1/3) di rumah mereka sekitar pukul 10.00 WIB. Lantaran kepergok, tersangka hanya pasrah saat istrinya melaporkan ke polisi.

LEAVE A REPLY