. . .

Bhineka Bagus Ajak Murid TK Al Quran Lomba Mewarnai

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Dalam rangka memperingati hari Anak Nasional tanggal 22 Juli. Bhinneka Bagus motor menggelar lomba mewarnai dan fhasion show. Lomba ini digelar di Dialer Bhinneka Bagus,  Jalan Jenderal Sudirman, Kota Metro, Minggu (29/7).

Dalam kesempatan ini,  Bhinneka Bagus mengajak anak-anak TK Al Quran untuk mengikuti kompetisi. “Ini dalam rangka menyambut hari Anak Nasional. Di sini ada fhasion show anak setelah selesai lomba mewarnai bagi dorprise juga,” kata Rama selaku Brands Manager Bhinneka Bagus Kota Metro,  Minggu (29/7).

Dalam kompetisi ini diikuti sedikitnya 60 peserta lomba. “Yang hadir sekitar enam puluh, mereka antusias semuanya,” imbuhnya. Dalam kompetisi itu juga diberikan hadiah berupa piala, uang pembinaan, dan dorprise bagi pemenang dan dorprise bagi murid yang berani menjawab pertanyaan.

“Juri dari kita-kita ya rencananya ini akan dirutinkan,  karena melihat antusiasnya juga bagus,” kata Rama.

Di tempat yang sama,  Zivana murid TK Alquran mengatakan senang bisa mengikuti kegiatan itu. “Seneng bisa ikut lomba mewarnai ini, saya mewarnai pemandangan,” tuturnya.

Siva yang merupakan murid TK Al Quran juga mengatakan hal senada. “Saya ikut lomba fhasion show. Seneng,  saya pakai baju Kartini,” katanya.

Raut gembira dari para peserta dan orang tua sangat terlihat pad acara itu. Banyak orang tua berharap acara serupa dapat digelar kembali. Seperti yang dikatakan Zubaidah (30) warga Hadimulyo, kegiatan ini untuk meningkatkan kreatifitas anak.

“Saya berharap besok-besok ada lagi. Karena anak-anak ini kan punya jiwa kompetisi dan tingkat keaktifan tinggi,” tuturnya. (suf/hkw)