. . .

BHAKTI SOSIAL DAN DOA BERSAMA LANUD PANGERAN M. BUN YAMIN

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, TUBA – Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan Bhakti Sosial dan Do’a Bersama dalam rangka peringatan HUT ke-2 Lanud Pangeran M. Bun Yamin, HUT ke-72 Polisi Militer Angkatan Udara dan HUT ke-62 PIA Ardhya Garini di Pondok Pesantren Nurul Qodiri 2 Tulang Bawang yang di pimpin langsung oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono. (09/11).

Acara Bhakti Sosial dan Do’a Bersama dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Astrid Ahmad Mulyono dan para pengurus, seluruh personel perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Qodiri 2 Kyai Ali Mustofa dan Pengasuh Pondok Pesantren serta Santriwan dan Santriwati.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial dan Do’a Bersama ini sangat tepat dalam rangka memperingati HUT ke-2 Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang diperingati setiap tanggal 9 November, HUT ke-72 POMAU yang diperingati setiap tanggal 1 November dan HUT ke-62 PIA Ardhya Garini yang diperingati setiap tanggal 25 November diisi dengan kegiatan positif salah satunya silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Qodiri 2.

Lebih lanjut dia berpesan kepada santriwan dan santriwati belajarlah dengan sungguh-sungguh.

“Agar nantinya dapat meraih cita-cita yang diinginkan, tidak perlu merasa minder dengan dunia pendidikan lainnya, justru kalian ada nilai lebih yang patut dibanggakan diantara dunia pendidikan lainnya, yaitu bekal agama untuk menunjang moralitas yang baik,” kata Danlanud.

Usai sambutan acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari Komandan Lanud, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Dansatpom dan PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin kepada Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Qodiri 2 dan sebagai penutup acara pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud.

Setelah acara selesai Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Qodiri 2 menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin dan seluruh jajarannya, sumbangsihnya dari Lanud akan di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk para santriwan dan santriwati. (rls/hkw)