. . .

Bersama Forkopimda, Kapolres Kunjungi Gereja Gereja Di Lampura

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono bersama dengan Forkopimda Lampung Utara melakukan kunjungan ke gereja-gereja yang ada di wilayah Lampung Utara, Senin malam (24/12/18).
Pada kegiatan itu Kapolres yang di dampingi Plh Sekda Sofiyan, Plh Dandim 0412/LU Mayor Inf. Afrizal, Ketua DPRD Lampung Utara Rahmat Hartono dan Danki Brimob AKP Jemmy berkunjung ke Gereja Eka Risti, di Desa Sumber Arum, dilanjutkan ke Gereja Rumah Kita Kelurahan gapura.
Dikatakan Kapolres kegiatan ini dalam rangka untuk memastikan perayaan Natal  dan Tahun baru 2019 di Kabupaten Lampung Utara bisa dilaksanakan dengan Hikmad,  Aman dan damai.
“Kita telah menempatkan personil di seluruh Gereja yang ada di Lampung Utara, demi memastikan parayaan Natal berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada yang mengganggu jalannya ibadah sampai dengan selesai,” ujarnya
Untuk pengamanan Natal 2018 lanjut AKBP Budiman pihaknya menerjunkan sekitar 200 orang personil,  Dengan harapan perayaan Natal dan Tahun baru 2019 di Lampung Utara berjalan dengan aman dan kondusif.
“Sampai saat ini kegatan perayaan Natal 2018 di Kabupaten Lampung Utara berjalan dengan aman dan kondusif. Kami berharap masyarakat juga turut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas,” pungkasnya (Iwan/Ek)
error: Content is protected !!