Berikan Paket Sembako Serentak di 10 Kecamatan

0
647
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – guna menumbuhkan beban warga bandarlampung menjelang hari raya Idul fitri,  Pemerintahan kota bandarlampung memberi bantuan sembako berupa beras, minyak, gula dan bahan pokok lainnya.

Sembako yang dibagikan kepada warga,  sebanyak 20 Ribu karung berisi beras di bagikan di 10 Kecamatan di Kota Bandarlampung.

“bantuan ini,  untuk meringankan beban warga menjelang lebaran, kali ini kita membagikan 20 ribu karung beras yang dibagikan di 10 kecamatan di Kota Bandarlampung,” ujar Walikota Bandarlampung, HermanHN, Minggu (18/5).

Dia mengungkapkan pembagian sembako ini,  akan diberikan kepada warga tidak mampu yang ada di semua kecamatan di bandarlampung.

“Kita kan ada 20 kecamatan, nah ini baru dibagi 10 kecamatan dulu, nanti akan ada ronde ke-2 yang akan di isi dengan 10 kecamatan lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam meringankan beban masyarakat, mantan kepala Biro Keuangan Provinsi Lampung ini juga telah membukanya pasar murah di masing masing tempat seluruh Kecamatan yang juga merukan sekitar kota Bandarlampung.

“sebelumnya juga kita telah membuka pasar murah yang dilakukan selama 3 kali dalam satu bulan ini,” pungkasnya

Nah, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini juga menghimbau kepada para pengusaha agar lebih berkontribusi lagi kepada masyarakat di Kota Bandarlampung yang telah mendukung usaha yang dimilikinya tersebut.

“Untuk pengusaha denger-denger ada yang mau memberi, bagus kalau seperti itu, ya saya himbau untuk pengusaha bisa lebih memberi lagi kepada masyarakat dengan iklas, agar semuanya lancar, masyarakat pun senang,” tandasnya.(jef)