Beli Motor Honda, dapat Gratis Oli dua kali

0
1355
views

TRANSLAMPUNG.COM, Bandarlampung-PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan jaringan AHASS sebagai bengkel resmi Sepeda Motor Honda yang tersebar di Lampung tidak berhenti memberikan layanan terbaik bagi para konsumen terutama dalam memberikan layanan after sales service bagi pengguna sepeda motor Honda.

Program yang diberi nama dengan “gratis service dan Oli” ini dikhusukan bagi seluruh konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda. Program ini hadir dengan memberikan 2 kali gratis oli pada service KPB 1 dan KPB ke 3. Konsumen yang ingin melakukan service, dapat langsung datang ke AHASS pada jam kerja yaitu mulai pukul 8 pagi hingga pukul 4 sore setiap harinya.

Program gratis oli 2 kali ini hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan service di AHASS tempat konsumen melakukan pembelian sepeda motor Honda nya. Program ini sudah berlaku sejak awal bulan Februari hingga akhir tahun 2017 mendatang. Paket Service Gratis dan Oli dapat dijumpai dibeberapa AHASS yang tersebar dilampung yang berlambang khusus.

Manager TSD (Technical Service Departemen) TDM Adi Chanserrio mengatakan kegiatan yang di gelar di beberapa AHASS di lampung ini memang sengaja dilakukan untuk memanjakan seluruh konsumen dengan memberikan gratis Oli. Tidak hanya gratis oli, setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda juga akan mendapatkan service gratis hingga 4 kali.

“Program ini hadir sebagai apresiasi kepada konsumen Honda agar selalu merawat sepeda motor Honda nya di 116 AHASS yang tersebar di Lampung. Kami juga berharap melalui program ini konsumen semakin rajin merawat sepeda Motor Honda nya sehingga selalu dalam keadaan prima dan siap digunakan dalam menunjang kegiatan sehari-hari,” ujar dia.

Program yang sudah berjalan 3 pekan ini mengundang antusias konsumen dan terlihat konsumen merasa senang dengan adanya program ini. Service ini memberikan jaminan kualitas service kepada konsumen dengan ketersediaan peralatan service yang lengkap dan tenaga mekanik handal dan tersertifikasi yang merupakan standarisasi tertinggi mekanik honda.(*)