Belanja Sambil Beli Motor Honda di MBK

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Main Dealer Honda Motor Lampung PT.Tunas Dwipa Matra Bersama Jaringan Dealernya PT. Daya Anugrah Mandiri (Daya Motor) Wayhalim kembali menggelar pameran di Mall Boemi Kedaton (MBK) Lampung. Pameran tersebut berlangsung pada tanggal 14-18 Februari 2018.

“Untuk pameran kali ini, kami memaksimalkan pemesanan kendaraan, khususnya unit Honda PCX 150 dan CRF 150,” ungkap Miftahudin sebagai supervisor penjualan dari Honda Daya Motor Wayhalim.

 

Sementara itu Antusias Masyarakat  Bandarlampung menyambut hangat kehadiran pameran tersebut.

Pada pameran ini digelar aktivitas promosi dan cashback hingga jutaan rupiah bagi mereka yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.

Miftahudin mengungkapkan tujuan pameran tersebut untuk mempermudah masyarakat umum memperoleh informasi seputar produk Motor Honda.

“Ataupun transaksi langsung di tempat bersama marketing kami yang bertugas,” terangnya.

“Ayo untuk warga Bandarlampung segera kunjungi kami  di event Pameran Honda motor di MBK sambil belanja atau sekedar melepas penat tanpa harus datang ke dealer, menghemat waktu bukan. Jangan lupa kunjungi marketing kami yang bertugas dari dealer honda Daya Motor Wayhalim,” pungkasnya. (*/hkw)

News Reporter