. . .

Belanja Keperluan Anak, Lebih Hemat di Bazar Mom and Kids Chandra MBK

image_print

Sampai 25 September 2018

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG  –  Chandra Departement Store Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung menggelar bazar rutin yang bertema ‘Mom and Kids’, di dalam bazaar tersebut terdapat barang-barang kebutuhan anak-anak dengan potongan harga yang bikin hemat. Hal tersebut dikatakan Manager Chandra, Patinus kepada translampung.com di lokasi, Senin (10/9).

“Ini merupakan agenda rutin Chandra Departement Store MBK, yang setiap even berbeda-beda tema. Nah, kali ini bertemakan ‘Mom and Kids’ yang memang menyediakan keperluan anak-anak,” ungkapnya.

Patinus menjelaskan, bahwa bazar kali ini digelar mulai dari tanggal 7 september hingga 25 September 2018 nanti. Barang-barang yang dipajang dalam bazar tersebut diantaranya susu formula untuk bayi, pampers (popok), dan masih banyak lagi.

“Bahkan waktu weekand kemarin, stok pampers ada yang habis akibat membludaknya pengunjung yang belanja. Dan juga harganya juga sangat hemat. Harga lebih murah dibawah harga penjualan biasanya, namun masih ditambah lagi potongan mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp20 ribu tergantung jenis barang,” jelasnya.

“Jadi, ibu-ibu yang saat ini membutuhkan keperluan untuk anak-anaknya, silakan datang ke bazar ‘Mom and Kids’ yang di gelar Chandra MBK. Buruan, hanya sampai 25 September,” imbuhnya.

Dalam bazaar tersebut, popok produk dari Sweety sangat diminati oleh pengunjung. Hal itu terbukti dengan antusias ibu-ibu hingga mengakibatkan stok salah satu tipe produk Sweety kehabisan stok, namun akan tersedia kembali.

“Harga kita beda-beda karena setiap ukuran per bag beda harga, mulai dari ukuran S-XL harganya kebetulan beda. Dimulai dari ukuran S harganya dari Rp98.000 turun menjadi Rp78.000, dan terdapat promo tambahan. Dapat minyak goreng 1 liter setiap pembelanjaan Rp150 ribu,” ungkap SPG produk Sweety, Fitriwandira kepada translampung.com, di lokasi bazaar, Senin (10/9).

“Ukuran XL adalah ukuran yang paling banyak dicari pembeli. Selain popok, juga menyediakan tissue basah produk Sweety,” imbuhnya. (mg1/hkw)

error: Content is protected !!