. . .

Bejat,.Oknum Guru SMP Di Lampura Cabuli Muridnya Sendiri

image_print
TRANSLAMPUNG,
KOTABUMI – Jajaran Polsek Sungkai Utara berhasil menangkap oknum guru honorer disalah satu SMP di Kecamatan Sungkai Utara, Karena diduga melakukan pencabulan terhadap siswinya, senin (8/10)
AI (34) oknum guru honorer warga Desa Hanakau Jaya Kecamatan  Sungkai Utara ditangkap ditugu payan mas Kotabumi saat akan melarikan diri.
Kapolsek Sungkai Utara AKP Hadi Utomo mewakili Kapolres AKBP Eka Mulyana menjelaskan, Penangkapan terhadap tersangka atas laporan dari keluarga HS (14)  dan DS (17) warga hanakau jaya  korban pencabulan yang tak lain merupakan anak didik pelaku.
Lanjut Kapolsek, Dari pengakuan korban HS (14), kejadian pencabulan terhadap dirinya terjadi di TKP dalam ruangan Aula Kantor Balai Desa Hanakau Jaya, Kecamatan Sungkai Utara, Kamis (11/8/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. Pelaku AI (34), membujuk rayu korban untuk mengeluarkan spermanya dengan menggunakan handbody merk citra. Karena takut korban terpaksa melakukan keinginan pelaku (Onani) hingga sperma pelaku keluar dari penisnya dengan waktu bersamaan pelaku meraba-raba dan memeras-meras kedua payudara korban dan kejadian pencabulan itu dilakukan pelaku terhadap korban sampai September 2018. “Pengakuan korban dia telah di cabuli oleh pelaku sebanyak tiga kali,” ucapnya
Pengakuan yang sama  juga disampaikan korban DS (17), bahwa dirinya telah dicabuli pelaku sebanyak 7 kali. Di TKP dalam rumah Sekdes Desa Hanakau jaya, Kecamatan Sungkai Utara. Kronologis kejadian terjadi pada Hari Minggu (10/6/2018) sekira pukul 13.00 WIB.
” Pelaku membujuk korban untuk mengeluarkan spermanya dengan menggunakan handbody merk marina. Dengan cerita yang sama dengan yang dipaparkan korban HS, korbana DS juga mengalami perbuatan tersebut,” terang Kapolsek
Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Polres Lampung Utara untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. pungkasnya (Iwan/Ek)