Begini Penampakan Ayah 8 Bulan Jadi Wanita Transgender

TRANSLAMPUNG.COM – James Cohen, seorang ayah dengan dua orang anak memutuskan untuk kembali menjadi pria setelah delapan bulan hidup sebagai seorang wanita transgender. Ia menyampaikan pada istrinya, Eirian kalau selama ini ia menyembunyikan keinginannya menjadi seorang perempuan.

Eirian, yang sudah dinikahinya selama delapan tahun sempat terkejut dengan keputusan tersebut. Atas keputusan tersebut, pasangan asal Leeds, Inggris ini pun harus berpisah.

Namun selang delapan bulan bulan menjadi perempuan, Jim, sapaan akrab James, kembali lagi menjadi seorang pria.

“Awalnya saya sangat terkejut saat mengetahui bahwa ia ingin dikenal sebagai Kara. Namun, walaupun sudah berpisah, saya selalu mendukungnya bahkan kami bersama-sama mencari perawatan hormon baginya,” kata Eirian seperti dilansir Metro.uk beberapa hari lalu.

Selama masa transisinya, Jim malah mendapatkan ejekan dari teman dan rekan dekatnya. Oleh karena itu, delapan bulan kemudian ia mulai melepaskan wig pirang, gaun, dan sepatu hak tingginya.

“Jim sekarang menumbuhkan jenggot, anak-anak kami menerima ayahnya dengan apa adanya, baik menggunakan wig maupun jenggot,” ujar Eirian.

Setelah kembali menjadi pria, Jim dan Eirian kini tinggal bersama dengan dua putri mereka Elektra (7) dan Seren (8) di Portugal.

Eirian mengaku bahwa sejak pernikahannya ia melihat selalu ada yang aneh dari sifat Jim, tapi ketika dia bertanya, Jim selalu mengalihkan pembicaraan.

Suatu ketika, Jim juga pernah mencoba gaun pengantin Eirian, namun ia mengatakan, itu hanyalah candaan.

Walaupun mereka sudah tidak bersama, namun mereka sekarang menjadi kedua orang sahabat yang baik menjaga anak mereka.

“Saya senang pernah melakukan transisi tersebut, saya sama sekali tidak menyesal, setiap orang kadang harus mencoba sesuatu agar dia merasa bahagia. Eirian dan aku sekarang berteman baik,” kata Jim.(jpg)

 

News Reporter