Begini Ekspresi Raja Salman saat Menari

TRANSLAMPUNG.COM – Raja Salman menghadiri perayaan tahunan tarian tradisional Arda yang merupakan bagian dari Festival Janadriyah Selasa malam, (20/2). Perayaan yang diadakan di Paviliun Saudi, Riyadh ini merupakan bagian dari Festival Warisan Budaya Nasional ke-32.

Awalnya tarian Saudi Arda dilakukan di masa perang dan kemenangan. Namun kini sudah menjadi tarian resmi Saudi Arabia. Tarian ini dilakukan dalam berbagai kesempatan, saat raja dan para pangeran mengungkapkan perasaan gembira dan damai.

Seperti yang dilansir Al Arabiya, Rabu (21/2), Raja Salman disambut oleh Pangeran Abdullah bin Abdulaziz, Penasihat Khusus Raja, dan empat pangeran lainnya, Menteri Garda Nasional, dan Ketua Komite Tertinggi Festival Nasional Warisan Budaya turut ikut.

Akun Twitter @hassanalsolami mengunggah beberapa foto Raja Salman di perayaan tersebut.

Selain Raja Salman, acara itu juga dihadiri Pangeran Turki bin Mohammed bin Fahd bin Abdul Aziz, Penasehat Pengadilan Tinggi, Pangeran Mohammed bin Abdul Rahman bin Abdul Aziz, Wakil Gubernur Riyadh Pangeran Abdul Aziz bin Saud bin Nayef bin Abdul Aziz.

Juga dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri, Wakil Menteri Garda Nasional, Wakil Ketua Komite Tinggi Festival, serta Abdul Mohsen bin Abdul Aziz Al Tuwaijri.(ce1/trz/JPC/tnn)

 

 

News Reporter