. . .

Begini Cara Satlantas Polres Tulang Bawang Cegah Terjadinya Kemacetan di Jalintim

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Berbagai macam cara dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang untuk mengatasi kemacetan di Jalan Lintas Timur (Jalintim) akibat jalan berlubang.

Kasat Lantas AKP Agustinus Rinto, SE, MH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kami melakukan koordinasi dan bekerjsama dengan Jaya Kontruksi melakukan penimbunan sementara di jalan yang berlubang.

“Sepanjang 1 Km jalan yang berlubang kami timbun, mulai dari Km 128 – Km 129 Menggala, tepatnya dari mulai jembatan cakat sampai dengan tanjakan cakat,” ujar AKP Agustinus. Sabtu (2/2)

Pengerjaan penimbunan jalan tersebut, dilakukan pada sore hari sekira pukul 17.30 WIB karena dianggap waktu itu arus lalu lintas tidak begitu ramai. Sehingga proses penimbunan jalan tersebut tidak mengganggu aktivitas dari para pengguna jalan.

Diharapkan dengan telah ditimbunannya jalan yang berlubang ini, arus lalu lintas yang melintas di Jalintim tepatnya mulai dari jembatan cakat sampai dengan tanjakan cakat tidak terjadi lagi kemacetan yang diakibatkan karena jalan yang berlubang. (Als)

error: Content is protected !!