Bawa Senpi Rakitan Warga Desa Gunung Sari Ditahan Polisi

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI –  Polsek Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara hari selasa (02/01) pukul 16.00 WIB,   Mengamankan KD (41) Karena tertangkap tangan membawa senjata api (Senpi)  Rakitan jenis Revolver  berikut satu butir peluru kaliber 38.

KD (41) Warga dusun 2 RT 1 Desa Gunung Sari Kecamatan Abung Semuli diamankan oleh anggota Polsek Abung Semuli yang sedang melakukan patroli.

Kapolsek Abung Semuli AKP Tri Handoko mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana mengatakan,   KD diamankan oleh anggota yang sedang melaksanakan  patroli hunting dan razia ranmor di seputaran  perbatasan Desa Papan Asri.

Dan pada saat sedang razia itulah anggota menghentikan mobil daihatsu pick up grandmack,  Saat akan dilakukan pemeriksaan KD yang menumpang dikendaraan tersebut terlihat gugup.

” Saat mobil akan diperiksa KD ini terlihat gelisah dan gugup, Melihat itu polisi langsung melakukan penggeledahan dan didapatkan senjata api  rakitan jenis revolver bergagang kayu,  berikut dengan Satu butir peluru jenis Kaliber 38,   Saat ini KD sudah kita amankan di mapolsek abung semuli,  Berikut Satu (1) pucuk senpi rakitan jenis revolver warna silver gagang kayu coklat, Satu (1) butir amunisi kaliber 38 Dan  Tas selempang warna hitam.” pungkasnya (Eka)

News Reporter