Bawa Kartu PNS, Dapatkan Diskon Spesial dari Garuda

0
431
views
translampung.com – PT. Garuda Indonesia memberikan discount khusus kepada PNS di lingkungan Pemkot Bandarlampung yang menggunakan jasa penerbangan maskapai penerbangan plat merah tersebut. 
Discount harga tiket tidak lanjut dari kerjasama Pemkot Bandarlampung, dengan PT. Garuda Indonesia mencapai 11-20 persen. Jalinan kerjasama ini sendiri telah dilakukan sejak bulan Agustus tahun 2015 lalu. “Tidak hanya PNS, keluarga inti PNS pun berhak mendapatkan discount ini, suami istri dan tiga anak,” jelas Sales Eksekutif PT. Garuda Indonesia, Rahma.
Paparan pihak PT. Garuda Indonesia tersebut terungkap dalam rapat koordinasi satuan kerja perangkat daerah, di gedung pertemuan Pelayanan Satu Atap Pemkot Bandarlampung, Senin (4/4). 
Dijelaskan dia, pemberian discount 11 persen berlaku untuk penerbangan domestik. Sedangkan untuk penerbangan internasional PNS mendapatkan discount lebih besar, 20 persen. 
Selain potongan harga tiket, PNS menurut Rahma, juga mendapatkan bonus berupa penambahan bagasi sebesar 10 kilogram. “Jika penumpang umum bagasi maksima 20 kilogram, PNS Bandarlampung mendapat bonus tambahan 10 kilogram. Jadi total bagasi disiapkan PT. Garuda mencapai 30 kilogram,” imbuhnya.     
Masih diungkapkan Rahma dalam sosialisasinya pada rakor rutin bulanan itu, selain discount tiket penerbangan PT. Garuda Indonesia juga memberikan discount sejumlah produk, dan pelayanan khusus. Seperti hotel dan restoran yang sudah turut bekerjasama dengan PT. Garuda Indonesia. “Seperti dunkin donut dan Hotel Novotel, untuk Novotel kita mendapat discount sampai 40 persen. Banyak lagi pelayanan lainnya, untuk lengkapnya dapat dilihat di website resmi PT. Garuda Indonesia. Syaratnya hanya membawa foto copy bording pass,” terang dia.
Untuk mendapatkan discount dan pelayanan khusus PT. Garuda Indonesia tersebut, PNS di lingkungan Pemkot Bandarlampung dapat mengunjungi kantor pelayanan garuda. “Tidak diperkenankan melalui agency penerbangan, wajib langsung menghubungi kantor pelayanan Garuda. Bawa kartu pegawai. Jika mengajak serta keluarga bawa kartu keluarga,” tandasnya. (jef)

LEAVE A REPLY