Batiqa-Etos Indonusa Gelar Gathering

0
250
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG-Batiqa Hotel Lampung dan PT Etos Indonusa menggelar acara Corporate dan Media Gathering 2017. Sebagai pertanda kerjasama yang dilakukan kedua pihak tersebut di meeting room Batiqa Hotel, jalan Jenderal Sudirman nomor 140 Pahoman Bandar Lampung Jumat (17/2) malam.

Acara dihadiri sejumlah pimpinan dan managemen PT Etos Indonusa dan Batiqa Hotel Lampung, serta sejumlah jurnalis dari media cetak, online maupun elektronik di Lampung.

General Manager hotel Batiqa Lampung Adi Wahyu dalam pengantar presentasinya mengatakan bahwa acaranya ini diadakan untuk merajut silaturahmi antar Batiqa Hotel Lampung dengan mitranya yakni PT Etos Indonusa dan rekan-rekan media yang selama ini berkontribusi dan menjadi mitra Batiqa dalam menginformasikan produk dan program-programnya ke publik. Sejauh ini, menurut Adi progres tingkat pengunjung hotel Batiqa di Lampung cukup baik.

“Batiqa adalah hotel bintang tiga yang sudah delapan bulan beroperasi di Lampung. Sementara ini kami menjadi leading hotel secara pelayanan dan produk di Lampung. Setiap akhir pekan juga hotel kami selalu penuh dengan para wisatawan yang ingin berkunjung ke objek wisata di Lampung,” kata Adi dalam pemaparannya.

Sementara itu Head Operation PT Etos Indonusa Radi Alfitra dalam presentasinya mengatakan etos konsisten dalam hal menangani permasalahan hama di Bandar Lampung.

“Etos yang berarti Etheology System berpengalaman sejak 1992 dalam hal menangani permasalahan hama yang mengedepankan perilaku hama sasaran sebagai dasar pertimbangan dalam melakukan tindakan pengendalian,” katanya.

Dan selalu memastikan semua tindakan pembasmian hama secara tanggung jawab dan tidak membahayakan manusia.

“Karena kami memastikan terlebih dahulu bahwa semua tindakan pengendalian hama yang kami lakukan secara bertanggung jawab dan tidak akan membahayakan bagi lingkungan,” kata Radi.

Radi menambahkan, pihaknya mengimplementasikan sistem manajemen mutu ISO 9001 secara berkesinambungan. Karena misi mereka yakni secara konsisten memberikan kepuasan kepada pelanggan, efektif dan efisien dalam proses dan mengandalkan Sumber Daya Manusia yang handal dan profesional pula.

“Dalam bekerja, kami menggunakan Standar Operational Prosedur (SOP). Kami juga harus cepat dalam merespon setiap keluhan pelanggan. Karena kualitas layanan adalah hal utama yang menjadi perhatian kami di Etos Indonusa,” jelasnya.

Dia menambahkan, bahwa Etos juga telah terdaftar sebagai anggota aktif Asosiasi Perusahaan Pengendali Hama Indonesia (ASPPHAMI) dan juga National Pest Management Association (NPMA).

“Bukan tidak mungkin kedepan semua petugas kami yang turun ke lapangan juga memiliki sertifikat Aspphami,” ujarnya.

“Di Lampung, kami telah menjadi mitra berbagi hotel, restoran dan lain-lain dalam hal pengendalian hama khususnya tikus. Karena populasi tikus yang selalu berkembang harus mendapat penanganan serius dan secara profesional,” imbuh dia.

Selain presentasi dari Batiqa Hotel Lampung, akan ada presentasi juga dari PT Etos Indonusa. Acara juga diisi dengan selingan hiburan dan doorprize bagi tamu yang hadir.(r4)