Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Bantu Ringankan Beban Rumah Tangga, Pemkab Waykanan Gelar Pasar Murah -
Bantu Ringankan Beban Rumah Tangga, Pemkab Waykanan Gelar Pasar Murah

TRANSLAMPUNG. COM,
WAY KANAN –Pemerintah Daerah kabupaten Waykanan melalui Dinas Prindustrian dan Perdagangan kembali menggelar pasar murah dan bazzar di dua kecamatan sekaligus yakni di kecamatan Negara Batin dan kecamatan Pakuan Ratu, Selasa (05/05).

Kegiatan Pasar murah tersebut dibuka langsung oleh kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Waykanan Imanto, dan di sambut antusias ratusan masyarakat sekitar yang sudah mendapatkan kupon pasar murah.

Menyampaikan Sambutan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, Imanto, mengatakan, Pelaksanaan Pasar Murah tersebut merupakan upaya pemerintah daerah dan perusahaan untuk membantu masyarakat guna meringankan beban pengeluaran rumah tangga jelang Hari Raya Idul Fitri.

Dengan adanya kegiatan pasar murah dan bazzar tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga relatif murah.

“Karena itu, saya sangat menghargai segala usaha dan upaya saudara-saudara, baik dipihak panitia, pengusaha dan pedagang lainnya, yang telah ikut ambil bagian secara bersama-sama dalam kegiatan bazzar ini,” Ujar Imanto.

Imanto juga menambahkan, mudah mudahan kegiatan pasar murah ini dapat berkelanjutan di tahun tahun berikutnya dan bisa merata dilakukan di seluruh 14 kecamatan di Kabupaten Waykanan.

” Insyallah kegiatan Bazzar ini akan terus berkelanjutan dan dapat ditingkatkan dimasa-masa mendatang, dan yang paling utama adalah kita harus tetap menjaga mutu produk yang dipasarkan agar tidak merugikan para konsumen,” Tambah nya.

Diketahui bahwa selama bulan suci Ramadhan menjelang hari raya idul fitri tahun 2018 ini, Pemkab Waykanan akan menggelar pasar murah di Sepuluh Kecamatan dimana sebelum nya sudah terlaksana di beberapa kecamatan. (migo)

News Reporter