Bank Bukopin Sediakan Fasilitas Kartu Co-Branding

0
383
views
Ketua Harian KDGI Lampung Fajar Ramadhan Muchtar menandatangani berkas pertama pembuatan Co-Branding Bank Bukopin. Foto:HERU/TRANS LAMPUNG

Tranlampung.com-Sebagai bentuk kerjasama dengan nasabah perusahaan atau komunitas, Bank Bukopin menyediakan fasilitas berupa Kartu Co-Branding Bukopin. Di kartu ATM ini nasabah berhak untuk menempatkan identitas dari perusahaan atau komunitasnya (logo) pada bagian depan kartu.

Relation Banking Officer Bank Bukopin Samuel mengatakan ada banyak kelebihan yang diperoleh, selain dapat mendisain kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM), perusahaan dan komunitas sebagai nasabah akan banyak mendapatkan kemudahan-kemudahan dari Bank Bukopin.

“Dengan memiliki produk kartu ATM Co Branding Bukopin, bisa menjadi nilai (prestise) yang ekslusif bagi perusahaan atau komunitas. Karena nasabah dapat mendesain kartu ATM, bahkan menampilkan foto anggota sesuai keinginan komunitas atau perusahaan, mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku,” jelas Samuel kepada Trans Lampung, Kamis (9/2).

Samuel menjelaskan bahwa pemakaian kartu ATM Co-Branding Bank Bukopin, nasabah memiliki kemudahan dan kenyamanan melakukan transaksi perbankan, seperti pembayaran tagihan listrik, telpon, pembelian pulsa, transfer ke rekening bank Bukopin atau bank lainnya.

Hal ini karena pengguna dapat menggunakan fasilitas electronic banking yang tersedia, seperti SMS banking, internet banking dan Halo Bukopin, kapan saja, di mana saja, dan jam berapapun.

Syarat untuk mendapatkan fasilitas Co-Branding Bukopin sangat mudah dan murah, minimal perusahaan atau komunitas memiliki anggota 20 orang, memiliki kegiatan atau usaha produktif yang tidak melanggar hukum, dan bersedia mengikuti aturan yang berlaku di Bank Bukopin.

kali ini Komunitas Datsun Go Indonesia (KDGI) Lampung melakukan kerja sama dengan Bank Bukopin Bandarlampung dengan membuat kartru Co-Branding untuk seluruh komunitasnya.

Ketua Harian KDGI Lampung Fajar Ramadhan Muchtar mengatakan bahwa seluruh komunitas ini nantinya akan disarankan untuk bergabung untuk mendapatkan kartu ATM yang yang disainnya adalah logo komunitas yang mereka ikuti.

“Kali ini masih untuk mengawali, dari anggota KDGI Lampung yang mengikuti untuk membuat kartu ATM berlogokan Komunitas ini sebanyak 20 orang terlebih dahulu, untuk selanjutnya akan menyusul yang lainnya,” ujar Fajar saat melakukan registrasi Co-Branding, Kamis (9/2).

Dia menjelaskan, bahwa alasan untuk membuat kartu ATM berlogo komunitas ini karena banyaknya kemudahan yang akan diperoleh melalui kartu ini.

“Ya, karena selain bisa didisain sesuai dengan yang kita inginkan, tapi juga akan banyak kemudahan yang akan didapat, termasuk antara lain kita dapat bertransaksi dimana saja, kapan saja, bahkan kita dapat melakukan transaksi diseluruh dunia yang berlogokan VISA,” jelasnya.(hkw)