Banjir Landa Dusun Bayur Desa Sukajaya Pidada

0
238
views

TRASLAMPUNG.COM ,PUNDUH PIDADA – Hujan lebat yang terjadi menjelang subuh melanda di Kecamatan Punduh Pidada menyebabkan banjir terjadi dan air meluap memasuki rumah warga yang tinggal di Dusun Bayur Desa Sukajaya Pidada Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran.

Menurut keterangan salah satu warga Bawang Fahmi mengatakan kejadian banjir yang melanda di Kecamatan Punduh Pidada di Dusun Bayur Desa Sukajaya Pidada terbilang sudah kedua kalinya terjadi.

“Hujan lebat ini terjadi menjelang subuh sehingga menyebapkan banjir dan air meluap masuk di Dusun Bayur menimpa rumah warga di dusun ini mencapai 1 meter merendam rumah- rumah warga ,”kata Fahmi saat di hubungi Kamis (26/10/2017).

Fahmi juga mengatakan terjadinya banjir dan meluapnya air ini sempat mengganggu arus kendaraan yang akan melewati lokasi Di Dusun Bayur Desa sukajaya lataran air yang meluap kejalanan mencapai 1 meter lebih .

“Sempat beberapa jam kendaraan disini berhenti menunggu air surut karna tidak bisa melewati jalan ini lataran air di jalan ini ketinggiannya mencapai 1 meter lebih tapi saat ini alhamdulillah airnya sudah berangsur surut ,”ucapnya. (ydn)