Bangun Lampung Tengah, Mustafa Minta Suport Pemprov

0
416
views

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Mustafa meminta pemerintah Provinsi Lampung bisa membantu merealisasikan pembangunan stadion, di Kampung Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar Lamteng.

Selain itu Mustafa juga meminta Pemprov bisa membantu pembangunan dua jalur untuk wilayah Gunung Sugih Bandarjaya. Hal ini ia katakan di hadapan Gubernur Lampung M. Ridho saat acara Musrenbang di Sesat Agung Nuwo Balak, Rabu, 23/3/2016.

“Upaya pembangunan di Lampung Tengah akan terus dilakukan. Tentunya kami membutuhkansupport dari Pemprov Lampung untuk merealisasikannya. Kemajuan kabupaten/kota akan menjadi penopang ‎pembangunan di Lampung secara umum,” ungkap Mustafa.

Upaya mewujudkan perubahan juga akan dilakukan Mustafa di aspek lainnya, mulai dari keamanan, pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat.

Terkait keamanan, pihaknya akan membangun system keamanan yang ‎terintegrasi hingga di pelosok kampung. Kepala kampung harus bersinergi, mengaktifkan siskamling di setiap kampung.

“Kita akan bangun batalion Brimob di Kecamatan Anak Tuha. Harapannya keamanan semakin baik, masalah begal dan narkoba bisa diselesaikan,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY