. . .

Bangga Jadi Tokoh Nasional, Warga Kisaran Yakin Menangkan Hinca Panjaitan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM – Masyarakat Sumatera Utara (Sumut) tidak henti-hentinya menyatakan dukungan sekaligus kebanggaan pada Hinca Panjaitan, tokoh politik nasional asli asal Kisaran, Asahan, Sumut.

Senin (10/12/2018) siang kemarin, warga Kelurahan Siumbut Umbut, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, ramai-ramai menyatakan dukungannya. Kesuksesan Hinca Panjaitan di pentas nasional menjadi alasan utama dukungan masyarakat yang terus mengalir dari hari ke hari.

“Hinca sudah jadi kebanggaan kami semua. Bukan mudah meraih sukses di tanah rantau, apalagi di Jakarta sana. Kalau sedang menasihati anak-anak, sering kami contohkan dia saja sebagai orang Kisaran asli,” ungkap Kartini, salah seorang ibu rumah tangga.

Sementara itu, Atik, ibu rumah tangga lainnya, mengaku sudah lama ingin berdialog dengan Sekjen DPP Partai Demokrat tersebut. Ketika mendengar kabar Hinca kembali maju dalam pencalonan anggota DPR RI, ia pun menyambutnya dengan antusias.

“Cepat atau lambat semoga nanti bisa berdialog dengan Pak Hinca. Kami sudah yakin untuk memenangkan dia. Semoga bisa berdialog untuk menyampaikan aspirasi kami. Banyak hal yang ingin kami sampaikan seperti nasib petani sawit, jaminan pendidikan, harga bahan pokok, dan seterusnya,” ujarnya.(Lan/rls/fin)

error: Content is protected !!