Bandarlampung Buka Prona Juni 2016, Biaya Gratis

0
825
views

translampung.com – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bandar Lampung menghimbau pihak kelurahan dan kecamatan  segera mengumpulkan persyaratan Prona pada tahun 2016. Pasalnya, program prona akan diberikan kepada masyarakat pada bulan Juni mendatang.

Kasi Pendaftaran dan penetapan BPN  Bandar Lampung, Badarudin Umar menyatakan, jumlah prona yang akan diberikan pada tahun ini berjumlah 500 prona yang tersebar di 6 kelurahan, yakni, Durian Payung, Kupang Teba, Kupang Kota, Kemiling, Talang dan Keteguhan.

“Tahun ini kami programkan 500 prona untuk 6 kecamatan, diharapkan bulan Juni sudah di bagikan kepada masyarakat,”ungkap  Badarudin, Kamis (14/4).

Menurutnya, dalam setiap penerbitan prona, memang terkendala di dalam lurah dan kecamatan untuk proses adminstrasi. “Terkendala dalam proses administrasinya dalam setiap lurah dan kecamatan,”ungkapnya.

Badarudin menegaskan, dalam pembuatan sertifikat prona, pihaknya tidak pernah memungut pembayaran alias gratis. “Di lapangan dan proses penerbitan sertifikat prona gratis,”tandasnya. (jefri)

LEAVE A REPLY