. . .

Bambang Irawan Tutup Usia Dimasa Lajang, Pospera Lampung: Berduka

image_print

‎TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Kabar duka menyelimuti Organisai Masyarakat Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Provinsi Lampung, yang telah kehilangan salah satu sosok kader terbaiknya yakni Bambang Irawan, SH bin H.Ibrahim.SY pada Senin sore (16/7/2018) pukul 16.00 Wib.

Dikatakan H.Ibrahim.SY, Kang Abeng sapaan akrab Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pospera Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) telah tutup usia setelah menjalani perawan di RS Urip Sukoharjo Bandar Lampung akibat sakit yang diderita almarhum.

“Kami gak nyangka akan kehilangan Abeng, tiga hari yang lalu almarhum sehat-sehat saja, almarhum nyuci mobilnya di rumah ini, tiba-tiba perutnya terasa sakit dan dibawa ke RSUD Menggala dan ternyata disarankan untuk dirujuk ke RS Urip, setelah di Urip almarhum mendapat perawatan ekstra, semua alat medis terpasang di seputar jantung dan beberapa bagian tubuhnya, namun Allah SWT berkehendak lain, Abeng wapat pukul 16.00 Wib” Kata Ibrahim juga ayah kandung Ketua Pospera Tuba saat berbincang dikediamannya kepada Translampung.com (17/7/2018) sekira pukul 9:30 Wib.

‎Tampak hadir dalam suasana duka Ketua DPD Pospera Propinsi lampung Marsat jaya, Ketua DPC Pospera Tubaba Dedi Priyono.SH yang turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bambang Irawan.SH yang merupakan sahabat seperjuangannya dalam berbagai organisasi.

” innalillahiwainnailaihi wa Innalillahi rojiun, ajal tidak pernah kenal usia, tidak mengenal kapan dan dimana kita berada, sehat belum tentu akan selamat dari ajal, semua akan kembali kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kang Abenk salah satu organisator yang aktif, dan saya kenal baik, kami merasa kehilangan.” Kata Ketua DPC Pospera Tubaba.

‎Sementara itu Ketua DPD Pospera Lampung Marsat Jaya, sangat terkejut setelah mendapat kabar Ketua Pospera Tuba telah tutup usia. Sebelumnya dirinya belum yakin atas kabar duka yang datang, dirinya mengatakan, rasa terkejutnya yang luar biasa setelah berbagai informasi sampai ditelinganya.

” ‎Karena selama ini saya tahu almarhum Abeng sehat dan baik-baik saja, dia tidak pernah mengeluh tentang masalah kesehatannya, jadi saya benar-benar merasa kehilangan salah satu kader terbaik Pospera dari Kabupaten Tulang Bawang.” Imbuh Marsat.

Bedasar pantauan Translampung.com‎, ‎ Almarhum Bambang Irawan.SH akan di makamkan di Tempat Pemakaman Umum Kelurahan Menggala Tuba pada (17/7/2018) sekirar pukul 13:00 Wib. ‎(Dirman)