Bahaya! Besi Papan Reklame Nyaris Jatuh

Pengendara yang Melintasi Jalan Antasari Diharap Waspada

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Untuk para pengguna sepeda motor maupun mobil diimbau untuk berhati-hati mengendarai kendaraannya di Jalan Antasari, Bandarlampung.

Pasalnya, di Jalan Antasari tersebut sebelum dealer Honda jika dari arah Pasar Tugu ada besi baleho yang tergantung hingga nyaris terjatuh, Minggu (4/3).

Rohandi, salah satu pengendara jalan mengatakan, dirinya khawatir dengan adanya besi baleho yang tergantung di Jalan Antasari.

“Takut aja, kalau lagi ujan pas angin kencang kalau jatuh bisa kena pengendara,” katanya kepada radarlampung.co.id (Group Trans Lampung), Minggu (4/3).

Ia juga mengimbau kepada sesama pengendara agar berhati-hati saat melintasi jalan tersebut. Ia juga meminta kepada dinas terkait untuk memperhatikan besi baleho yang akan roboh tersebut.

“Tolong di infokan ke dinas terkait atau ke CV papan reklame terkait untuk memperbaiki bahwa ada besi yang menggantung dan siap jatuh ke badan jalan,” pintanya.

Pantauan, besi sepanjang kurang lebih empat meter tersebut tergantung di baleho Jalan Antasari nyaris terjatuh. Selain itu, baleho tersebut terpasang banner salah satu calon yang kusam. (adm/ang/tnn)

 

 

News Reporter